Pemkab Muaro Jambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan UIN Jambi

Pemkab Muaro Jambi Menandatangani Nota Kesepahaman Bersama dengan UIN Jambi

MUARO JAMBI - Pemerintah kabupaten muaro jambi menandatangani nota kesepahaman bersama (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Syaifuddin (UIN Jambi) bertempat di ruang rapat lantai IV Rektorat Kampus UIN , Jumat(08/09/2023).

Penandatanganan Kerjasama ini dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Penjabat bupati muarojambi bachyuni deliansyah,SH.MH pada kesempatan ini menyampaikan kerjasama ini dapat menjadi wadah untuk bersama – sama membangun Jambi melalui UIN Jambi dan membangun Indonesia melalui Jambi.

kerjasama ini disambut hangat oleh pemerintah kabupaten muarojambi karena dapat memberi peluang yang sangat besar untuk memajukan kedua pihak dengan memperkuat pengembangan di berbagai sektor,kata pj bachyuni deliansyah.

“Kita sadar bahwa SDM yang ada di pemerintahan kita saat ini harus terus diperkuat dalam rangka membackup atau mempercepat akselerasi pembangunan,” ujar pj bachyuni.

Lanjutnya,seiring berjalannya nota kesepakatan ini,monitoring akan kita lakukan bersama sebagai dasar evaluasi agar kerjasama sinergi ini dapat berjalan sebaik mungkin sehingga tidak menutup kemungkinan akan terbentuk perubahan yang lebih baik.

Diakhir sambutannya pj bachyuni menyampaikan, terima kasih saya ucapkan kepada bapak selaku rektor UIN STS Jambi beserta jajarannya yang telah dengan cepat berkoordinasi dengan kami dalam menyikapi bidang pendidikan,penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.(**)