Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap IV Penyusunan Master Plan Smart City dan Quick Win

Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap IV Penyusunan Master Plan Smart City dan Quick Win

MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Master Plan Smart City dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Muaro Jambi Tahap IV di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Rabu (11/10/2023).

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, perkembangan penyusunan Master Plan Smart City dan Quick Win program unggulan Kabupaten Muaro Jambi sudah sampai ke Tahap IV dan sudah sampai pada penerbitan buku satu dan buku dua.

"Untuk itu saya berharap kepada ketua tim dan anggota penyusunan master plan agar secepatnya menyerahkan buku satu dan buku dua tersebut kepada kami pemerintah daerah, sehingga menjadi bahan dalam rangka penentuan kebijakan pembangunan ke depan," harap Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah.

Lanjut Pj. Bupati Deliansyah, Bimtek Tahap IV ini sebagaimana yang sudah dijelaskan oleh tim, bahwa lebih fokus pada tim dan ini soal kolaborasi kawasan maka kolaborasi kawasan ini sangat penting.

"Bicara soal kolaborasi kawasan maka saya berharap ke OPD  karena ini bersentuhan langsung dengan kepentingan sehingga harus dilihat secara sistematis," ujarnya.

Usai pembukaan Bimtek tahap IV Smart City dan Quick Win dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama Universitas Nurdin Hamzah antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama menuju Smart City  oleh Pj. Bupati Muaro Jambi, OPD dan Camat.

Kegiatan ini dihadiri Asisten,  Staf Ahli Bupati,  para Camat,dan  pimpinan OPD, serta peserta Bimtek.(**)